POLRES MAJALENGKA-, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi didampingi Kanit Intelkam Aiptu Herawan Susilo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Deni Sudrajat menyambangi Balai Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka untuk bertemu dengan perangkat Desa guna menjalin Silaturrahmi, jumat (8/11/2019).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi berpesan kepada perangkat Desa untuk tetap menjaga keamanan desanya.

Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,”ujarnya.

Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa harus terus bersinergi, harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi bersama perangkat desa maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tutur AKP Kustadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here