Polres Majalengka – Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto SH bersama Anggota berziarah kepada Almarhum Kepala Desa Cijurey Bapak OO OMAN rumah duka di Desa Cijurey kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Pada Hari Kamis tanggal 13 Pebruari 2020.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Sukanto SH menerangkan, Hadir dalam pemakaman warganya tersebut selain warga dan keluarga almarhum, hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Cijurey Bripka Dion Z. dan Bhabinkamtibmas Desa Jatisrrang Bripka AANG S. Untuk melakukan pengawalan Jenazah dari rumah duka menuju ke Pemakaman umum.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Sukanto SH didampingi Kasi Humas Aiptu Encu Suhara mengatakan bahwa almarhum Bapak OO OMAN ini merupakan Kepala Desa Cijurey yang meninggal dunia karena sakit.

Lebih lanjut, AKP Sukanto SH mengatakan bahwa Sambang Duka ini merupakan kepedulian terhadap warganya. Setiap ada kegiatan masyarakat, apalagi kegiatan proses pemakaman seorang warga masyarakat yang meninggal dunia, maka Polisi harus hadir memberikan pengawalan dari rumah duka menuju ke pemakaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here