Polres Majalengka – Polsek Maja
Bhabonkamtibmas Brigadir Jojo, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Perangkat Desa Cihaur Sdr Saepudin di kantor Desa Cihaur Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Jumat (06/12/2019).

Kegiatan anjangsono daan silaturrahmi kepada Sdr Saepudin, Perangkat Desa Cihaur bertujuan melakukan koordinasi terkait Kamtibmas dengan mengajak untuk bersama-sama menjaga wilayahnya dari gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, sekaligus memberikan surat pembentukan pengurus pokdar kamtibmas

Disamping itu, Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapoksek Maja Iptu Mulyono memerintahkan anggotanya untuk lebih meningkatkan kegiatan sambang dan silaturrahmi kepada para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Maja.

Sehingga terjalin hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri, dengan begitu masyarakat tidak akan segan-segan untuk memberikan informasi terkait gangguan keamanan kepada Polisi.

“ Diharapkan dengan aktif melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi kepada semua elemen masyarakat dapat menciptakan hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri, dengan begitu kita dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas sehingga dapat bergerak dengan cepat jika ada hal-hal yang tidak diinginkan “ Ujar Iptu Mulyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here