Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si di dampingi Waka Polres KOMPOL Hidayatullah,S.H., S.I.K memimpin rapat analisa dan evaluasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 sekaligus rapat kesiapan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 tingkat Polres Majalengka, Rabu (12/6/2019).

Bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka rapat anev Ops Ketupat Lodaya dan Kesiapan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 dihadiri Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasi, Para Kanit dan Perwira Stap Polres Majalengka.

Dalam Rapat Anev rapat anev Ops Ketupat Lodaya dan Kesiapan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan tentang situasi selama rangkaian Pengamanan Ops ketupat lodaya 2019 dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga menyampaikan tentang kesiapan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kegiatan Rapat Anev dirangkaikan dengan penyampaian paparan oleh seluruh pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek jajaran terkait situasi kamtibmas dan upaya menghadapi dinamika sosial yang ada saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here