Polres Majalengka, Dalam rangka Mewujudkan pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Majalengka Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif Kapolres Majalengka diantaranya Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel). Kapolsek Cingambul bersama anggota memberikan arahan kepada anak usia dini untuk jangan banyak bermain di waktu libur sekolah alangkah bsiknya bantu orang tua dan rajin belajar,kegiatan tersebut merupakan program Polisi Sahabat Anak yang dicanangkan Polsek Cingambul Polres Majalengka,kamis (26/3/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP U.Saefudin di ikuti Kanit Intel Polsek Cingambul,sewaktu sambang desa ke desa nagara kembang kecamatan Cingambul kabupaten majalengka.

Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP U.Saefudin menyampaikan beberapa arahan kepada anak menjelaskan bahwa libur sekolah dalam arti bukan untuk bermain,melainkan untuk belajar di rumah.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan agar anak anak memahami dan mentaati peraturan serta rambu-rambu lalu lintas, sehingga akan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas sejak usia dini, dan nantinya akan ikut serta berperan aktif menjadi pelopor keselamatan di Lingkungan sekolah dan Keluarga dan kegiatan tersebut salah satu Program Unggulan Kapolres yaitu Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel)”, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here