Polsek Talaga Polres Majalengka, Kanit Provos Polsek Talaga Aiptu Maman bimbing Siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga lakukan Persatuan Baris Berbaris (PBB) di depan Mapolsek Talaga, Senin 12/08/2019 Jam 08.00 wib.

Setiap hari senin pagi Siswa-siswi TK kemala Bhayangkari 62 Talaga melaksanakan kegiatan berlatih PBB usai melakukan penghormatan pada bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hal ini sebagai bentuk pendidikan yang memiliki nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia sejak dini.

Sebagai Institusi yang menaungi secara langsung sekolah TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga, Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka memiliki tanggung jawab dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan terhadap peserta didik sejak usia dini, Ucap Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, A.Md.

Kami harap para generasi penerus akan lebih baik dari generasi saat ini, hal ini memerlukan pendidikan yang maksimal dan berkualitas demi menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks di masa yang akan dating, Insyaallah secara konsisten dan berkesinambungan giat Pembinaan generasi sejak dini akan kami tingkatkan lagi, Pungkas Romy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here