Polres Majalengka – Polsek Sindangwangi Polres Majalengka mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) tingkat kecamatan yang diselenggarakan di Masjid Nurul Huda Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Rabu (15/05/2019)

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kanit Sabhara IPDA Joko Susanto yang mewakili Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan personel polsek lainnya. Rombongan dari polsek bergabung dengan Forkopinca Sindangwangi dan pihak pemerintahan desa setempat.

Tim Tarawih keliling mengikuti salat Isya dilanjutkan Tarawih berjamaah. Usai Tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan tausiah agama dan sejumlah sambutan. Diberikan juga tali asih dari Forkompincam kepada Takmir Masjid Nurul Huda.

Kapolsek Sindangwangi,Polres Majalengka IPTU Udiyanto SH melalui Kanit Sabhara IPDA Joko Susanto mengatakan dalam bulan ramadhan pihaknya aktif mengikuti tarawih keliling tingkat kecamatan. Dalam kegiatan kita libatkan personel polsek dan Bhabinkamtibmas bergabung dengan instansi lain.

“Selain meningkatkan amalan di bulan ramadhan, tarawih keliling juga sebagai langkah memakmurkan Masjid atau Mushola yang ada di wilayah. Hal tersebut juga sebagai langkah mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kanit Sabhara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here