Polres Majalengka – Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Akp. Jaja Gardaja,SH melalui Kanit Binmas Aiptu Nana menggelar lomba adzan se Kecamatan Rajagaluh yang diadakan di Masjid Ponpes Mansyaut Thalibin desa Rajagaluh Lor Pada hari Jum’at tanggal 8 Juni 2018 sekitar jam 13.30 Wib.
Dalam giat tersebut berjalan tertib, lancar acara lomba tersebut dihadiri Kanit Binmas Aiptu Nana mewakili Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Akp. Jaja Gardaja,SH dan kepala Desa Rajagaluh Lor beserta Pengurus Ponpes Mansyaut Thallibin dan segenap masyarakat sekitar Mengatakan, lomba adzan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Peserta lomba Adzan tersebut berjumlah 13 peserta dari SD/MI dengan kategori umur dibawah 12 tahun yang mewakili desa nya masing masing.

Kegiatan lomba Adzan tingkat SD / MI di ikuti oleh 13 peserta dari tiap tiap Desa Se – Kec. Rajagaluh dengan tim juri yaitu :

a). Kiyai Jaja
Dari Desa Rajagaluhlor Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka.
b). Ustadz Sholeh
Dari Desa Kumbung Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka.
C. Ustad Rizki dari Desa Rajagaluh Kec.Rajagaluh Kab. Majalengka.

Adapun keluar sebagai juara sbb :

– Juara 1 .
Sdr. AZMY ADZAKWANI Penduduk Desa Rajagaluhlor kec. Rajagaluh Kab. Majalengka .

– Juara 2 .
Sdr. RAKA PURNAMNA Penduduk Desa /Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka.

– Juara 3 .
Sdr. AGUS GUSTINA Penduduk Desa Singawada Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka.

Tujuan melaksanakan lomba adzan selain mencari muazin berbakat, dan mengharapkan kedepannya para muazin ini semakin memakmurkan masjid dan juga Mushola”tegas kanit Binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here