Polres Majalengka,- Jajaran Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Pengecekan ketersediaan stok Masker,Hand Sanitizer Dan Sembako terkait dengan merebaknya Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (26/3/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan telah memerintahkan anggota untuk tetap melaksanakan Pengecekan ketersediaan stok Masker,Hand Sanitizer Dan Sembako di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

Pengecekan Kali ini dilaksanakan di Apotek Kimia Farma da nada stok masker sebanyak 750 pcs, Puskesmas Majalengka Ketersedian stok Masker sebanyak 1750 pcs,dan Hand Sanitezer baik di apotek maupun tempat perbelanjaan kosong serta untuk sembako masih aman,”tutur AKP Kustadi,SH.

Semoga dengan situasi sekarang ini tetap aman di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Mari kita selalu berdoa agar kita semua dalam lindungan Allah SWT,”ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari keramaian,jangan berkumpul, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan,tetap dirumah dan jangan lupa tetap cuci tangan untuk meminimalisir penyebaran virus corona,”ujar AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here