Polres Majalengka, Mempersempit dan memutus Rantai Penularan Virus Corona Polsek Argapura bersama Muspika Kecamatan Argapura Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Area Tempat ibadah, fasilitas umum dan Lingkungan Tempat Tinggal warga. Rabu (1/04/2020)

Penyemprotan Tersebut berdasarkan Anjuran dari Pemerintah untuk mempersempit Rantai Penularan Dan Pencegahan Virus Corona (Covid 19).

Polsek Argapura Bersama Koramil 1703 Argapur, Kecamatan dan Aparatur Pemerintahan Desa Sukadana rutin melaksanakn penyemprotan secara berkala dibeberapa titik tempat, seperti tempat ibadah, fasilitas umum, serta di tempat tinggal warga Desa Sukadana.

Selain dilakukannya penyemprotan Polsek Argapura juga gencar menghimbau warga anggar tidak berkerumun serta selalu mecuci tangan ketika selesai beraktivitas diluar.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH.,S.I.K.,MH Melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E.,Mengatakan Pihak nya Bersama Unsur TNI di Bantu Muspika dan Aparatur Desa Terkait ,Selalu menggencarkan Dan Mengajak Masyarakat agar berpartisipasi melaksakan Giat yang di anjurkan oleh Pemerintah dan Terkait Pencegahan dengan Rantai Penyebaran Virus Corona Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here