Polres Majalengka, Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kepolisian Resor Majalengka menggelar kegiatan Ops Pekat Lodaya 2019, Lat Pra Ops Pekat Lodaya 2019 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan Lat Pra Ops Pekat Lodaya ini dibuka langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP MARIYONO, S.I.K, M.S.I di dampingi Kabag Ops Kompol ME.Pardede,SH Kegiatan ini di ikuti oleh para personil Polres Majalengka khususunya yang terlibat dalam Sprin Ops Pekat Lodaya 2019 dengan jumlah kurang lebih sebanyak 32 personil.

Operasi Pekat Lodaya 2019 dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 17 Mei – 26 Mei 2019, Ops Pekat ini mengedepankan fungsi Reskrim yang di bantu oleh Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan sat Sabhara Polres Majalengka dengan sasaran Target Operasi yaitu Pemberantasan dan penanggulangan Premanisme, Perjudian, Miras, Kejahatan Jalanan dan kejahatan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP MARIYONO, S.I.K. M.S.I Dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan kepada peserta Lat Pra Ops Pekat yakni tentang adanya keseragaman baik administrasi, maupun cara bertindak.

Kapolres Menyatakan Tujuan Operasi ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan ibadah puasa, dan untuk meningkatkan Kamtibmas menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Dalam Paparannya, Kabag Ops juga membagi beberapa satgas beserta anggotanya dan langsung memberikan pengarahan mengenai penjabaran tugas masing-masing terkait apa yang sudah menjadi sasaran pada Operasi Pekat Lodaya 2018 tersebut.

“Kita harus berkoordinasi dengan fungsi terkait, membangun kebersamaan dalam pelaksanaan tugas baik mengenai rencana operasi maupun TO (target operasi), sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik,” ucap Kabag Ops Kompol ME.Pardede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here