Polres Majalengka,¬†Kepolisian Resor Majalengka, Kamis (15/8/2019) malam menggelar dzikir dan doa bersama memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 dengan mengusung Tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, di Mesjid Jamiuusolihin Polres Majalengka.

Kegiatan yang diikuti Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, Waka Polres KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari, Kapolsek Jajaran, seluruh Personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran serta dzikir dan doa dibawakan oleh Ketua MUI Ligung KH.Tazkiah Mustofa.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, mengatakan, doa bersama ini untuk memohon kepada Allah agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dan nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta agar anggota Polri selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan seiring bertambahnya usia.

Apalagi tugas serta tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum ke depan akan semakin berat. Untuk itu mari untuk tak henti-hentinya kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya.
.
“Kita sebagai anggota Polri harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup AKBP Mariyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here