Polres Majalengka, Kepolisian resor Majalengka dan Polsek Jajaran melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembersihan alat peraga kampanye (APK) Pileg dan Pilpres 2019, yang terpasang dibeberapa titik  saat kampanye. Minggu (14/4)

” Kalinl ini Pencopotan ini di yang termonitor oleh tribratanews.com diwilayah Kecamatan Maja dikarenakan tahapan Pileg dan Pilpres sudah memasuki masa tenang ” ujar Ketua Panwascam Kecamatan Maja Bapak Andik

Sedangkan pelaksana yang pencopotan adalah perwakilan dari Tim Sukses para Calon juga dari Trantib dan Panwascam, imbuhnya.

Sedangkan Kapolsek Maja mengatakan ” Pengamanan ini merupakan salah satu fungsi Polri dalam Pileg dan Pilpres 2019 selaku pengaman dan posisi netral, jadi dalam pelaksanaan ini kami hanya mengamankan saja” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui IPTU Mulyono.

Hadir dalam hal tersebut Sdr. Agus Gunawan S. Sos. Kasi Trantib Kecamatan Maja beserta anggota Sat Pol PP, Sdr.Andik Ketua Panwas Kecamatan Maja, Seluruh PKD/PPL sekecamatan Maja.

Diharapkan dengan pencopotan alat peraga ini tidak ada lagi alat peraga pemilukada dan betul betul masa tenang ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berpikir dengan jernih akan pilihannya, dan kondisi tetap aman kondusif, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here