Polres Majalengka,- Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi,SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Samsul monitouring Agen BRI Brilink terkait Bansos ( Bantuan Sosial ) yang berada di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (31/01/2019).

Kegiatan ini dilakukan guna melakukan pengawasan agar tidak adanya Penyelewengan Bansos (Bantuan Sosial) dari Pemerintah yang mana Perubahan mekanisme penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari tunai menjadi non tunai merupakan arahan langsung dari Presiden RI Joko Widodo, dimana dalam hal ini Bantuan Sosial sangat berdampak luas sehingga meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia.

Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH juga menyampaikan bahwa Bantuan Sosial Non Tunai merupakan bagian dari pelaksanaan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang telah diinisiasi oleh Bank Indonesia dan Pemerintah.

Diharapkan dengan Bantuan Sosial Non Tunai ini masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka dapat mengenal lembaga keuangan formal seperti Bank agar kelak dapat memanfaatkan lembaga keuangan tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan,“ungka AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here