Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat dihalaman mapolres Majalengka yang diikuti oleh pejabat utama polres Majalengka, para kasat, kasubbag, kasi, perwira staf, personil polres Majalengka, Kamis (11/7/2019).

Apel Pagi merupakan kewajiban setiap personil dan pentingnya kedisiplinan yang harus dimiliki setiap pribadi personil dalam pelaksanaan tugas, olehnya itu kita tidak bosan -bosannya untuk mengingatkan personil mengenai pelaksanaan apel pagi. ujar AKBP Mariyono.

Selanjutnya, Akbp Mariyono menyampaikan hasil pengecekan langsung dilapangan masalah pelaksanaan commander wish, bentuk pelayanan Polres Majalengka kepada masyarakat dipagi hari agar dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan perwira yang telah ditunjuk sebagai padal sesuai surat perintah agar betul-butul hadir dilapangan dan menjadi contoh panutan bagi anggota. ujarnya.

Lanjut, AKBP Mariyono terus tingkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan hasil dilaporkan serta mengimbau kepada Kabag, Kasat seluruh anggota Polres Majalengka agar setiap kegiatan harus ada hasilnya.

Dan menyikapi perkembangan Politik saat ini kita tetap melaksanakan langkah-langkah antisipasi deteksi dini kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan terjadi, mudah-mudahan situasi tetap kondusif. harap AKBP Mariyono.

Selanjutnya Kapolres Majalengka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Personil baik Peraonil Polres Majalengka maupun Polsek Jajaran Polres Majalengka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here