Polsek Talaga Polres Majalengka, Pelepasan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga di hadiri oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka, Kapolsek Talaga Iptu H. Agus Romy, A.Md. beserta Ketua Ranting Bhayangkari Talaga, Sabtu 22/06/2019.

Dalam sambutannya Kapolsek Talaga berharap siswa-siswi yang lulus tahun 2019 dapat menjadi manusia yang mandiri, berkarakter, bermartabat, dapat menempatkan dirinya di manapun mereka berada dan tidak melupakan sopan santun, serta adat istiadat yang dimiliki.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang perlu diperbaiki. Kedepannya, harus terus ditingkatkan demi kemajuan bersama, khususnya di lingkungan TK Kemala Bhayangkari.

Ia juga berpesan bahwa siswa-siswa yang akan keluar tidak melupakan dan melepas silaturahmi dengan pihaknya, karena telah menganggap mereka sebagai anak sendiri, dan mampu berprestasi pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu sekolah dasar dan sederajat.

Semoga apa yang telah diperbuat menjadi amal dan mendapat ridla dari Allah. Sebab, tanpa keterlibatan semua pihak, maka kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik, pungkas Agus Romy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here