Polres Majalengka – Untuk mencegah 3C ( pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan penipuan Via ATM, anggota piket Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Brigpol Jajang Usup bersama Bripka Wahyudin melakukan patroli dialogis dengan penjaga malam Bank BJB unit Rajagaluh.
Seperti yang terlihat pada Selasa dini hari (05/06/2018) anggota piket Polsek Rajagaluh Polres Majalengka, melaksanakan dialogis dengan security Bank BJB Unit Rajagaluh.
Dalam kesempatan itu juga anggota piket Polsek Rajagaluh Polres Majalengka mengatakan demi keamanan kita bersama, maupun obyek vital yang lainnya yang ada di wilayah Rajagaluh agar waspada, apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera lapor ke petugas Kepolisian setempat.
“Kami berharap kepada warga masyarakat agar bisa membantu kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Rajagaluh Polres Majalengka tetap aman dan kondusif”, terang Brigpol Jajang.
Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja,SH. mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dan beri pesan kamtibmas kepada security bank maupun obyek vital lainnya seperti yang berada di Rajagaluh untuk memastikan situasi sekitar dan wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here