Polres Majalengka, Disela menjalankan kegiatan rutin Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Dadang Supriadi dan anggota menyempatkan diri untuk ngopi bareng dengan Danramil Sukahaji beserta Anggota, Jumat (21/2/2020) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Sukahaji dengan Koramil Sukahaji yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain melakukan kegiatan ngopi bareng di warung kopi Simpang empat Sukahaji tidak lupa Kapolsek dan anggota memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menekankan bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan anggota Polsek Sukahaji melakukan komunikasi aktif dengan orang yang ditemui.

“Kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas Kepolisian serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi samping,” ujar IPTU Dadang Supriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here