Polres Majalengka, Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Polres Majalengka menggelar berbagai kegiatan lomba, Jumat (15/8/2019).

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan, khususnya bagi anggota Polres Majalengka.

“ Melalui kegiatan lomba ini, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, sekaligus untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan, khususnya bagi anggota Polres Majalengka,” kata Kapolres Fakfak, AKBP Mariyono.

Dikatakannya pula, dengan tertanamnya nilai-nilai kekompakan dalam organisasi Polri, akan memotivasi Polres Majalengka beserta jajarannya, agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Melalui kegiatan Agustusan ini, kita kembali mengingat perjuangan para pahlawan bangsa, dalam merebut kemerdekaan, dan kita wajib meneladani para pahlawan dan meneruskan perjuangannya, sesuai bidang tugas kita masing-masing,” ucapnya.

Selanjutnya setelah apel pagi diteruskan dengan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan Polres Majalengka Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hut Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019. Diantaranya ada lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba futsal bola plastik, lomba memasukan jarum ke benang, serta masih banyak lagi.

Kegiatan lomba diikuti seluruh personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran serta seluruh ibu ibu Bhayangkari. Giat lomba semarak 17 Agustus ini, dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dihadiri oleh Waka Polres KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K para Perwira Polres Majalengka dan peserta lomba masing – masing Satuan Polres Majalengka serta  Polsek jajaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here