Polres Majalengka, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka mengelar Halal bi halal internal bersama Insan Pers Pokja Polres Majalengka di aula depan Unit Regident Sat Lantas Polres Majalengka, Selasa (11/6).

Selain dihadiri oleh seluruh anggota Sat Lantas oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K halal bi halal juga dihadiri oleh para insan media Pokja Wartawan Polres Majalengka.

Acara dimulai dengan sambutan Waka Polres KOMPOL Hidayatullah,S.H.S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti, S.H. kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama dan ramah tamah.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah mengatakan, kegiatan Halal bihalal ini dilaksanakan bertujuan selain untuk meningkatkan kedisiplinan anggota juga untuk mempererat silaturrahmi dan kekeluargaan serta meningkatkan soliditas internal seluruh personil Sat Lantas beserta seluruh personel dan insan media mitra Polres Majalengka.

Selain itu, kata Waka Polres Halal bihalal yang digelar ini merupakan wujud rasa syukur dalam melaksanakan tugas yang berjalan dengan aman dan lancar. Salah satu pengamanan yang dilkasanakan secara sukses disamping kegiatan yang ada di masyarakat, menurut Kasat Lantas tidak kalah pentingnya adalah pengamanan operasi kemanusiaan yakni Ketupat Lodaya 2019.

Dalam kesempatan ini juga, ditambahkan oleh Kasat Lantas AKP Atik Suswanti kepada keluarga agar selalu memberikan dorongan dan memotivasi kepada Insan Pers dalam pelaksanaan tugas Sat Lantas Polres Majalengka agar lebih bersemangat “Harapannya kedepan, anggota Sat Lantas Polres Majalengka terus solid dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here