Polres Majalengka, Keberadaan Polisi disejumlah ruas jalan raya di wilayah Kabupaten Majalengka pada pagi hari sudah menjadi pemandangan biasa bagi pengguna jalan, tampak anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksnakan pengaturan lalulintas membantu menyebrangkan anak sekolah.

Selain melakukan tugas rutin mengatur arus lalu lintas, kehadiran Polisi ditengah dijalan juga untuk mengayomi, melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pengendara yang beraktifitas, Selasa (12/8/2019).

Saat bertugas mengatur lalu lintas, petugas Polisi juga kerap membantu anak-anak sekolah dan masyarakat menyeberang jalan untuk keamanan dan keselamatan dikarenakan arus lalu lintas pada pagi hari cukup ramai.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan oleh Anggota Polres dan Polsek Jajaran dengan sasaran lokasi  depan sekolah dan tempat rawan macet lalulintas, dengan menyeberangklan anak akan sekolah masuk ke dalam sekolah tersebut supaya aman dan tidak terjadi lakalantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here