Polres Majalengka – Polseka Maja Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 mulai pukul 08.00 Wib bertempat di depan Halaman Kantor kecamatan Maja, telah berlangsung kegiatan gerak jalan santai dalam rangka PHBN (Perayaan Hari Besar Nasioanal) HUT RI Ke 74 Tahun 2019 tingkat Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Adapun rute gerak jalan santai Start mulai dari depan halaman Kantor Kecamatan Maja Jl Dalem Lumaju – Melintas Depan Polsek Maja- Koramil Maja – Pasar Maja Selatan – Terminal Maja – Finish Halaman Kantor Kecamatan Maja dan di lanjutkan dengan kegiatan hiburan Organ Tunggal di halaman kantor kecamatan Maja dan dilanjutkan pengundian kupon jalan santai. dengan hadiah Doorprice Kulkas , mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir adalah
Camat Maja H. ARIF DARYANA A.P M.Si,Danramil Kapten Inf. DEDE KUSNADI ,
Kapolsek diwakilkan oleh Palakhar Ipda MARDYANTO, Para Kepala Desa se Kecamatan Maja beserta staf nya, Para UPTD se Kecamatan Maja, Ketua PGRI Kecamatan Maja, Bhayangkari Polsek Maja juga Peserta Siswa SD, SMP, MTS, SMA Serta Warga Masyarakat Kecamatan Maja dengan diperkirakan jumlah KL 800 Orang.

Maksud dan Tujuan pelaksanaan kegiatan Tersebut adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 tingkat Kecamatan Maja, kegiatan teesebut jugaa bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan, keakraban, persatuan, dan kesatuan serta menjalin tali silaturahmi antar instansi dan juga seluruh Warga masyarakat Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Personil yang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut yaitu dipimpin Kasi Humas Aiptu IGNATIUS ST, Kanit Binmas Aiptu AHUD. S,
Kanit Priovos. Aipda DENI. H, Brigadir SAHABUDIN, Brigadir HRI SETIaWAN dan Brigadir JOJO

Rangkaian kegiatan gerak jalan santai yang di selenggarakan oleh kecamatan Maja dalam rangka menyambut HUT RI KE 74 tahun 2019 selesai sekira pukul 12.00 wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here