Polsek Talaga Polres Majalengka, Demi kelancaran dan keamanan Kapolsek Talaga Wakapolsek Talaga Ipda Supriyadi berikut anggota melaksanakan giat Pengamanan dan Monitoring giat Pendaftaran Bakal calon Kepala desa Argasari Kecamatan Talaga, Selasa, 10/09/2019.

Usai melakukan Pengamanan Wakapolsek Talaga Polres Majalengka Ipda Supriyadi mengatakan bahwa proses Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Argasari dilaksanakan pada pukul 08.30 wib, sementara yang mendaftar sebagai Bakal Calon adalah Sdr. H. Pupu Saripudin, Blok Cinenjo II Rt 016 Rw 004 Desa Argasari dengan didampingi oleh Tim Suksesnya.

Sementara itu Antusiasme para pendukung dan tim sukses bakal calon Kepala Desa Argasari cukup ringgi hal ini ditunjukkan para pendukungnya dengan beramai-ramai mengantar H. Pupu Saripudin ketika melakukan pendaftaran ke panitia Pilkades di Bale Desa setempat, ucapnya

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik, M.Si. melalui Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP H. Agus Romy, A.Md. bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan bentuk pelayanan Polri dalam memelihara kamtibmas dan diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan ini dapat mencegah gangguan kamtibmas serta dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat sehingga kegiatan pendaftaran dapat berjalan dengan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here