Polres Majalengka, Polres Majalengka Jawa Barat akan membangun lapangan tembak di lingkungan Polres Majalengka tepatnya di belakang Mapolres Majalengka. Lapangan tembak seluas 2000 meter

Dalam sambutannya, Rabu (11/9/2019) saat pelaksanaan peletakan batu pertama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mengatakan lapangan tersebut nantinya akan dibangun untuk lapangan tembak laras panjang dan lapangan tembak reaksi cepat. Menurutnya lapangan tembak tersebut ditargetkan akan jadi sebelum 1 Oktober 2019.

Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Waka Polres Majalengka KOMOOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Ketua Bhayangkari Ny.Pujci Mariyono, Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka. “Tujuan kami bangun lapangan ini sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama serta bibit-bibit atlet menembak dari,” jelasnya.

Lebih lanjut, dengan dibangunnya lapangan tembak ini diharapkan nantinya bisa digunakan seluruh anggota untuk meningkatkan kemampuan dan profisionalisme dalam melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan dengan menggunakan senjata api.

“Keterampilan menambak merupakan salah satu keterampilan yang wajib dimiliki anggota Polri. Karena dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan anggota memang sangat identik dengan senjata api,” ujar AKBP Mariyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here