Polres Majalengka – Untuk menjamin keamanan dan kelancaran sholat idhul adha dan pemotongan hewan Kurban diwilayah Kecamatan Sindangwangi, Pihak Kepolisian dari Polsek Sindangwangi Polres Majalengka, melakukan pengamanan pada saat warga masyarakat melakukan sholat idhul adha dan pemotongan hewan kurban, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Seperti pada hari Minggu (11/09/2019) Petugas Patroli Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Brigadir Dani dan Brigadir Indra melakukan pengamanan pemotongan hewan kurban bertempat di Masjid Al Amanah Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi.

Dalam kesempatan itu,Petugas Patroli tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta melawan berita berita bohong (hoax) yang banyak beredar melalui media sosial.

Situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena oleh sebab itu harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing masing,” kata Brigadir Dani.

Lebih lanjut Brigadir Dani mengajak untuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat bersama sama aparat keamanan mencegah dan melawan serta tidak mudah percaya akan adanya berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, karena akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga utamanya para tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk dapat selalu bersinergi menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindangwangi serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi ke Polsek Sindangwangi agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkas Brigadir Dani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here