Polres Majalengka, – Seorang perempuan tua ditemukan tewas mengambang di kolam ikan tak jauh dari rumahnya yang berada di Lingk Kramat Jaya, Rt 006/002, Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Rabu (4/7/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsekta Majalengka, Iptu Jemiran mengatakan, korban yang diketahui bernama Saminah (80) ditemukan sudah tidak bernyawa di kolam ikan berukuran 5X3 meter oleh Jahuri (50) yang merupakan anak kandung korban.

Menurut kapolsek, Kronologis kejadian tersebut bermula, sekitar pukul 06.30 WIB. ketika saksi yang merupakan warga Lingk Bayu Endah, Rt 009/004, Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, datang ke rumah korban untuk mengantarkan makanan.

Namun korban tidak ada dirumah, kemudian saksi mencari disekitar lingkungan rumah korban. Setelah berkeliling mencari ibu kandungnya itu, Jahuri langsung terkejut ketika mendapati ibunya sudah mengapung di permukaan kolam ikan.

Sontak Jahuri berteriak meminta bantuan kepada tetangganya. Korban diangkat ke pinggir kolam, namun sudah dalam keadaan tidak bernapas.

“Kalau berdasarkan keterangan pihak keluarganya, bahwa korban memang kesehariannya tinggal sendiri di rumah tersebut,”katanya.

Setelah menerima laporan itu, kata kapolsek, petugas langsung mendatangi ke lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan Puskesmas Munjul, tidak menemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal murni akibat kecelakaan dan tidak ada tanda tanda bekas kekerasan. Korban mengalami luka di bagian pelipis kanan lecet, mulut, hidung keluar air. Kami menduga korban tewas akibat terpeleset dan tenggelam di kolam ikan tersebut,”jelasnya.

Kapolsek menambahkan, saat ini pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here