Polres Majalengka, Tinggal menunggu hasil pengumuman Panitia Penentuan Terakhir (Pantukhir) Panitia Daerah (Panda) Polda Jabar, 37 calon siswa (Casis) Bintara Polri asal pengiriman Polres Majalengka diberikan pengarahan di Mapolres, Kamis (11/7/2019) pukul 10.00 Wib.

Sembari menunggu pengumunan, 37 Casis diantaranya Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) 34 orang, Bintara TI 2 orang dan diantaranya wanita Perawat 1 orang, setiap hari dikumpulkan di Mapolres sebagai bentuk pengawasan dan monitoring dari Polres Majalengka.

Untuk mengisi waktu, para casis diberikan pelatihan seperti mengikuti apel pagi, melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental, kesamaptaan dan pembinaan kesehatan sesuai petunjuk dari Biro SDM Polda Jabar.

Dalam kesempatan ini Kapolres Majalengka AKBP Mariyono., S.I.K., M.Si. memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa Bintara Polri TA 2019, yang tinggal menunggu hasil seleksi pantukhir.

“Jangan pernah patah semangat terus berjuang. Jika gagal, bangkit dan lawan kegagalanmu balas dengan keberhasilan yang akan kamu raih.ucap AKBP Mariyono

Jangan mudah percaya dengan orang yang memberikan embel-embel akan meluluskan atau mempermudah dengan cara meminta uang. Selalu berdoa kepada Tuhan YME dan minta restu kepada orang tua,” tegas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here