Polres Majalengka, Agenda sarapan pagi bersama anggota rutin setiap hari Senin merupakan salah satu program yang bertujuan mendekatkan diri dengan anggota dan menampung keluhan langsung dari anggota. Inilah yang dilakukan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. dengan menyiapkan sarapan usai apel pagi, Selasa (13/08).

Dengan seluruh anggota Kapolres Majalengka melakukan sarapan pagi usai apel pagi yang di gelar di depan Mako Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. menjelaskan, sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota. Dengan demikian tidak ada jarak antara Kapolres dan anggota Polres Majalengka.

“Upaya ini guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Majalengka, sehingga anggota dan pimpinan dalam hal ini kapolres bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan.”, jelas Kapolres.

Berbagai keluhan juga informasi disampaikan anggota saat sarapan bareng Kapolres Majalengka agar kedepan Polres Majalengka tetap aman dan kondusif.
“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar.

Semua saran masukan dari anggota ditampung kapolres, mulai kriminalitas, kenakalan remaja yang sering melakukan pesta miras, unjuk rasa hingga tindak kriminal lainya seperti curanmor. Untuk itu kapolres terus menekankan patroli secara rutin.

“Untuk kenakalan remaja, Polsek Majalengka akan terus melakukan sosialisasi, baik itu ke sekolah-sekolah, pemuda hingga elemen masyarakat lainya.”, pungkas kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here