Polsek Talaga Polres Majalengka, Kanit Binmas Aiptu Yosep melaksanakan giat Pembinaan dan Penyuluhan tentang Tertib Berlalu Lintas kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Talaga, Senin 12/08/2019 jam 07.30 wib.

Pembinaan dan Penyuluhan kepada kalangan pelajar sudah merupakan program kerja Polsek Talaga Polres Majalengka sebagai upaya pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam melakukan upaya pencegahan dan meminimalisir berbagai Pelanggaran Lalu-lintas serta memberikan Pemahanan tentang Undang-undang Lalu lintas No 22 Tahun 2009. Ucap Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, A.Md.

Selain itu juga Pihak Kepolisian mengharapkan dapat tercipta disiplin berlalu lintas pada kalangan Pelajar khususnya siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Talaga, dengan demikian akan terwujud Penegakan Disiplin berlalu-lintas dengan penuh Kesadaran dan rasa tanggung jawab di kalangan Pelajar di wilkum Polsek Talaga Polres Majalengka. Ucap Yosep.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas juga berpesan kepada para siswa/siswi, dengan diselenggarakannya penyuluhan ini diharapkan para pelajar dapat memahami dan mampu mengaplikasikan peraturan-peraturan lalu lintas tersebut dengan penuh kesadaran sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here