Polres Majalengka, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, pada hari Jumat 19 Juli 2019, Pukul. 08.00 s/d 10.00 Wib, Melaksanakan Kegiatan “Road Show Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas” kepada Siswa-Siswi SMK Perjuangan Bangsa (PB) Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti yang di sampaikan oleh Kanit Dikyasa IPTU Yun Rusyanto didampingi Anggota Dikyasa
menyampaikan bahwa Kegiatan Road Show Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, merupakan agenda rutin setiap tahun Ajaran Baru dalam rangka memberikan Pemahaman tentang Tertib Berlalu Lintas kepada Siswa baru yang memasuki usia dewasa duduk di bangku SMA /SMK sederajat di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Di hadapan Dewan guru dan 350 Siswa baru
SMK PB Ligung Majalengka, Kegiatan Road Show Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, oleh Personil Sat Lantas, mengajak dan memahami pentingnya Disiplin dalam Berlalu Lintas serta dilanjutkan Deklarasi Keselamatan.

“Tujuan dari kegiatan Road Show Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas diharapkan para Siswa memahami dan Disiplin dalam Berlalu Lintas, sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya Kecelakaan Berlalu Lintas yang melibatkan Pelajar, guna mencapai tujuan Zero Accident di Wilayah Hukum Polres Majalengka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here