Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. bersama Danramil 1703/Argapura Kapten CBA Suhardi dan Anggota Polsek Argapura menghadiri undangan dalam rangka acara tunangan putri dari Bapak Dadang Mulyana (Ua Dado) selaku Tokoh Masyarakat di Desa Sukasari Kaler, Kamis, (20/02/2020) malam.

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek bersama Danramil dan Anggota hadir dalam acara tersebut, dengan adanya giat Kapolsek tersebut warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya, Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silaturahmi serta sebagai bentuk pendekatan Kapolsek dengan warga masyarakatnya,” pungkas Iptu Sarjiyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here