Polres Majalengka – Rabu, 15/8/2018. 12.00 wib Telah menerima laporan dari Guru SMPN I Kadipaten bahwa terjadi kebakaran Kebun Lahan Kering belakang perum Griya Prima Pesona (GPP) Kadipaten yang mana api berasal dari Belakang Perum GPP mengarah menuju ke SMPN I Kadipaten dan Pemukiman Warga Desa Kadipaten.

Dengan adanya pelaporan tersebut Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat SH, bersama 10 personilmya berangkat ke TKP dan di TKP didapati Api semakin Besar, maka dilakukan pemadaman api dibantu dengan warga setempat untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Dengan kehawatiran api semakin membesar dan akan merembet kepemukiman warga dan Sekolahan maka Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat SH meminta bantuan kepada Balai Diklat Kehutanan dan Damkar Kabupaten Majalengka untuk segera tiba guna pemadaman Api.

Tidak lama kemudian satu Unit Damkar kecil dari BDK tiba di TKP yang kemudian membantu pemadaman.
Api dapat dipadamkan tapi nasih banyak kepulan asap yang dihawatirkan api akan menyala lagi, kemudian dua Unit Damkar tiba di TKP dan membantu pemadaman secara total, api dapat dipadamkan secara total jam 14.00 Wib dan korban jiwa tidak ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here