Polres Majalengka, Mempererat jalinan silaturahmi antar umat beragama, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. SIK. M.Si., yang diwakili Pama Bag Ops Polres Majalengka KOMPOL Edi Budi,S.H menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Majalengka yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatam Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (7/11/2019).

Giat MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Majalengka di buka langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., ditandai dengan pemukulan beduq oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi. M.M.Pd., yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka, Para kepala OPD Kabupaten Majalengka, para Camat dan kepala desa sekabupaten Majalengka, para tamu undangan serta masyarakat Muslim dan peserta MTQ sekabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka mengatakan “Tujuan terpenting dari MTQ adalah usaha untuk memahami dan menghayati intisari hakiki yang ada di dalamnya karena Al Quran merupakan wujud rahmat dari Allah SWT bagi semesta alam sebagai pedoman hidup.

Acara berlangsung ramai dan meriah, diharapkan dengan adanya kegiatan MTQ ini mampu membangun masyarakat yang agamis, harmonis, dan sejahtera. Tampak dilapangan personil Polres Majalengka melakukan pengamanan pada saat berlangsungnya kegiatan tersebut guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menghadiri acara MTQ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here