Polres Majalengka -Wujud sinergitas Tiga Pilar antara Koramil dan Polsek Serta Kecamatan dilaksanakan oleh Danramil Rajagaluh/Sindangwangi Kapten Anto Heryanto dan Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH Serta Kasi Trantib Kecamatan Sindangwangi Kusnarwan, Sos di dampingi Anggota dengan melakukan patroli bersama dengan berboncengan menggunakan sepeda motor memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindangwangi,Selasa (09/04/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewaspadai dan menekan tindak kriminalitas yang akan terjadi di wilayah Kecamatan Sindangwangi sehingga bersinergi melaksanakan patroli bersama.

“dengan pendekatan yang humanis kepada warga akan kami terapkan dalam pelaksanaan patroli dialogis ini, sehingga diharapkan adanya partisipasi dari masyarakat untuk memberikan informasi tentang situasi yang terjadi di kewilayahan”kata Kapolsek.

Danramil Rajagaluh/Sindangwangi Kapten Anto Heryanto dan Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk menekan agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindangwangi aman dan kondusif.

“kegiatan ini tidak hanya Danramil dan Kapolsek saja yang melakukan tapi anggota TNI dan personil Polsek juga bersinergi dalam melaksanakan patroli, kami sepakat untuk tahun politik ini akan menekan dan menciptakan situasi wilayah di Sindangwangi aman dan nyaman”pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here