Polres Majalengka, Sosialisasi kepada masyarakat tentang himbauan dari Pemerintah untuk tetap dirumah dan menggunakan masker serta rajin cuci tangan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka pada saat melaksanakan patroli dialogis.

Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Argapura Polres Majalengka Bripda Gina Muslihah melaksanakan patroli sambang dan berdialogis dengan menyambangi warganya di Blok Calingcing Sukasari Kidul Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis, (21/05/2020).

Dalam kesempatannya Bripda Gina menghimbau agar warga mengikuti himbauan dari Pemerintah yakni rajin cuci tangan, tetap dirumah jika tidak ada keperluan serta jika terpaksa keluar rumah harus menggunakan masker.

Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. menjelaskan bahwa himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mencegah penularan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Kami berharap warga masyarakat sadar akan bahaya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sehingga mau mengikuti himbauan dari Pemerintah demi kebaikan kita bersama, pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here