Polres Majalengka, Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Endoy Sahru, S.Sos.I, MH melakukan monitoring kegiatan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Sumberjaya. Jumat (22/05/2020).

Warga yang mendapatkan bantuan diantaranya adalah warga yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka sebanyak 2.921 KPM dan menerima bantuan tersebut selama 3 bulan (April,Mei dan Juni) serta pelaksanaan pembagian dilakukan 3 hari sesuai dengan jadwal.

Hadir dalam pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Camat Sumberjaya Drs Oman Suratman, M.Si, Danramil 1711/Sumberjaya KAPTEN Arm Dedem Suparman, Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru,S.Sos.I, MH, Kasi Kesos Kecamatan Sumberjaya Nunung.

Penyerahan BLT DD langsung diberikan oleh Petugas Bank Jabar Cabang Majalengka sesuai dengan daftar penerima,selama kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak aman dan warga penerima dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum memasuki aula Kecamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here