Polres Majalengka – Polsek Sukahaji Polres Majalengka, KaPolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU H. Dadang S.H., Pimpin Apel dan Patroli KKYD Zona Polsek dan C3 diikuti Anggota Polsek Sukahaji dan Polsek Lainnya, Kegiatan Operasi selektif kendaraan ini yang berlokasi Polsek Sukahaji jalan Sukahaji-Rajagaluh Kab. Majalengka. Kamis (11/7/2019)

Gabungan apel ini dari beberapa polsek jajaran Polres Majalengka. “Operasi selektif kendaraan ini untuk antisipasi yang membawa senjata tajam”.

Arahan Kapolsek Sukahaji Giat Ops KKYD dalam tugas ini kita jangan hanya sebagai tempat dekorasi ( berdandan saja ) apa lagi hanya menggugurkan kewajiban harus konsukuen.hanya pada saat tugas bawa keberuntungan rame-rame berteriak,tapi diminta dan dituntun untuk berjuang tertunduk diam pura2 tidak tau. Jangan jadikan nasib polri yg kita cintai ini seperti daun pisang yg kita tarik di tepi jalan lantaran tak berpayung diketika hari hujan manakala,hujan selesai daun itu campakan dan kita injak2 pula tuk membuangnya. Ungkap Kapolsek Sukahaji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here