Polres Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Iptu H. Dadang Supriadi didampingi Waka Polsek Sukahaji Ipda Dudi Ristianto memimpin pelaksanaan apel pagi anggotanya di Halaman Mapolsek Sukahaji, Kamis (26/3/2020).

Pada apel tersebut, Iptu H. Dadang memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kegiatan premetif dan preventif untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum.

Khususnya pada Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Selain itu, Iptu H. Dadang Supriadi juga menyampaikan terkait virus corona.

Menurutnya untuk mencegah penularan virus corona, Ia mengatakan agar dengan rutin menjaga kebersihan.

“Pencegahan virus corona, penyebarannya atau penularannya dapat dicegah diantaranya dengan rutin mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer yang mengandung alkohol setelah beraktivitas,” jelasnya.

Menutup arahannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH,Sik,MH Melalui Kapolsek Sukahaji Iptu H. Dadang Supriadi Mengatakan Agar Personil Polsek Sukahaji Terus Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Sebelum adanya Pencabutan dari Pihak Yang Berkompeten terkait Wabah Virus Corona Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here