Polres Majalengka, Dalam rangka Tarawih Keliling ( Tarling) Bertempat di Mesjid Jami Nurul Falah Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi. Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH beserta Anggota menghadiri Tarawih Keliling tingkat Muspida Kabupaten Majalengka,Selasa (14/05/2019)

Hadir dalam Pelaksanaan Sholat Tarawih Keliling (Tarling) dari team VI Muspida Kabupaten Majalengka di pimpin oleh Kajari yang di wakili oleh kasi intel, di dampingi oleh Kabid kepegawaian Sdr. Toto Sumianto, M. Si., Kepala BMCK Drs. H. Eman Suherman, MM Serta hadir dari Muspika Kecamatan Sindangwangi, Camat Sindangwangi Durahman Sag, Danramil Rajagaluh/Sindangwangi Kapten Anto Heryanto,Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Udiyanto SH dan staf Kec. Sindangwangi.

Sholat Tarawih Keliling ( Tarling) di hadiri sebanyak 300 Jemaah terdiri dari Kades/pamong se Kecamatan Sindangwangi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Jerukleueut.

Adapun dalam Ceramah yang di sampaikan oleh team VI Muspida Kabupaten Majalengka adalah dengan kebersamaan kita menyikapi situasi di dalam bulan suci Ramadhan khususnya Pasca Pemilihan Umum tahun 2019 sehingga tercipta suasana yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here