Polres Majalengka- Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si yang disampaikan kembali melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH, memberikan arahan Pengamanan Pemilu di TPS di Desa-Desa wilayah Hukum Polsek Sindangwangi di Ruangan Mapolsek Sindangwangi. Sabtu, (13/04/2019).

Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si yang disampaikan kembali Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH, menekankan kepada Anggota “Dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi,Anggota Polsek Sindangwangi untuk selalu menjaga sikap tampang, etika dan tata krama. Jangan sampai terpancing atau lepas kontrol dalam menghadapi permasalahan di lapangan. Koordinasikan dengan KPPS (kelompok penyelenggara pemilihan suara) di wilayah setempat. Selalu gunakan aturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku”, Ungkapnya.

Tak lepas juga selalu tersenyum, ramah dan tidak arogan selama melaksanakan kegiatan pengamanan Pemilu Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanan secara serentak pada Hari Rabu tanggal 17 April 2109. Dengan harapan situasi Kamtibmas Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here