Polres Majalengka,- Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi,SH Pimpin Pengamanan Audensi dari LSM GMBI Distrik Majalengka ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Majalengka yang berada di Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Selasa (18/2/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIK.,MSi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH sebelum melaksanakan Pengamanan Kapolsek memimpin Apel Kesiapan Pengamanan di halaman Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Majalengka.

Kapolsek berpesan agar kepada anggota agar bertugas dengan rasa penuh tanggungjawab dan berikan pengamanan, pelayanan secara humanis.

Adapun isu yang dibahas dalam kegiatan audensi yaitu Adanya temuan terkait data angka kemiskinan Kab. Majalengka yang dikeluarkan BPS tidak sesuai dengan data dilapangan dan Terkait pelaksanaan sensus Penduduk 2020.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan Pihak Kami berupaya untuk menjembatani berdialog secara baik, bagaimanapun kedua belah pihak adalah mitra Polri, Alhamdulillah Sampai Kegiatan selesai berjalan dengan Aman,Tertib dan lancar,”tutur Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here