POLRES MAJALENGKA-, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalangka AKP Kustadi yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menghadiri Pertemuan Forum Purnawiran Polri Indonesia (FPPI) yang bertempat di Gedung Juang Kabupaten Majalengka Jalan KH.Abdul Halim Majalengka,Sabtu (7/12/2019).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi dalam kesempatan tersebut berharap agar tali silaturahmi antara Polri dan Purnawirawan serta masyarakat akan tetap terjaga dengan baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih atas Pengabdiannya selama bertugas semoga tetap diberikan Kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,”ucapnya.

“Kekuatan silaturahmi menjadi semangat bagi kami yang masih dinas aktif, dan semoga Tuhan Memberikan berkah kepada kita semua”

Kapolsek berpesan kepada Purnawirawan Polri untuk tetap jaga integritas/semangat juang, disiplin dan menjadi pengembang dalam pembangunan di Masyarakat,”imbuh AKP Kustadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here