Polres Majalengka.- Polsek Maja
Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 sekira pukul 09.30 wib telah dilaksanakan penyaluran bantuan dana sosial dari alokasi surplus UPK DAPM Maja bertempat di Aula kantor Kecamatan Maja.

Giat tersebut Kapolsek Maja Iptu Mulyono, di dampingi Kanit Sabhara dan anggota, Kasi Humas, Aiptu Ignatius St, kanit intel Aiptu Caram, dan unsur Muspika Kecamatan Maja, dalam rangka Kegiatan penyaluran bantuan dana sosial dari alokasi surplus UPK DAPM Kecamatan Maja adalah program UPK dari tahun 2018.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran dana bantuan sosial dari alokasi surplus UPK DAPM Kecamatan Maja dengan penanggung jawab dan ketua UPK Kecamatan Maja Sdr. H. Lumri, S. Pd.

Adapun bantuan dana sosial dari alokasi surplus UPK DAPM Maja di salurkan terhadap anak yatim piatu dari 18 desa dengan jumlah sebanyak 99 orang dan masing-masing anak mendapatkan bantuan sebesar Rp. 270.000,- ( dua ratus tujuj puluh ribu rupiah).

Kegiatan pelaksanaan penyaluran bantuan dana sosial dari alokasi surplus UPK DAPM Kecamatan Maja selesai pukul 11.00 wib, situasi aman lancar dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here