Polres Majalengka – Kapolsek Leuwimunding IPTU H.Edy Purwanto,S.Pd.I menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Majlis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka masa bhakti 2020-2025 yang dilantik oleh Ketua IPHI Leuwimunding Drs.KH.Amrin Rosyidi di kantor MWC NU Kecamatan Leuwimunding, Jum’at (14/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Leuwimunding, Camat Leuwimunding, Ketua MWC NU beserta pengurus, Ketua IPHI Majalengka, Ketua MTP Majalengka, Para Haji dan Hajah se Kecamatan Leuwimunding.

Pengurus MTP IPHI Leuwimunding masa bhakti 2020-2025 ini terdiri dari Ketua Hj.Emin Muminah, Sekretaris Hj.Juju Juariah, dan Bendahara Hj.Enok Esih Sukaesih. Pengurus Harian ini dibantu sejumlah bidang, yaitu Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Da’wah dan Sosial, Bidang Dana dan Usaha, Bidang Pendidikan dan Latihan, dan Bidang Pemberdayaan Ekonomi Perempuan.

Kapolsek Leuwimunding Iptu H.Edy Purwanto,S.Pd.I mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus MTP IPHI ini. “Semoga pengurus MTP IPHI dapat menjalankan program kerja yang telah disepakati dan ditetapkan, serta bisa menjaga, memelihara, dan melestarikan kemabruran haji dalam segala aspek kehidupan. Dan semoga kita mampu meningkatkan kesolehan individual dan sosial yang menjadi nilai-nilai dari kemraburan haji dan dapat berperan serta membangun kehidupan bangsa yang religius khususnya di Leuwimunding,” pesan bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here