Polres Majalengka.  Guna menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dengan petugas Kepolisian, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka, AKP Romdani S.H, melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh agama Kelurahan Cicenang  di rumah bapak KH Otong  Pimpinan dari pondok pesantren Riyadhul Mutaqin As Subbqi, kamis (12/07/2018).

Kegian silaturahmi dengan tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cigasong  Polres Majalengka, AKP Romdani S.H, dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan petugas Kepolisian guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Cigasong, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

 

Dalam kegiatan silaturahmi pada tokoh agama K.H, Otong, tersebut Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Romdani S.H, menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain yang pertama “agar tokoh agama, tokoh masyakat mewaspadai faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Dan mengajak bersama – sama untuk menjaga wilayah Cigasong tetap aman dan kondusifini yang di harapkan Polri serta masyarakat terutama di wilayah Cigasong ” ujar AKP Romdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here