Polres Majalengka, Dalam upaya menciptakan situasi wilayah dari kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Argapura maka perlu untuk di adakan pelaksanaan cipta kondisi serta menciptakan situasi kamtibmas yang di khawatirkan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatannya Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. didampingi Kasi Trantib Kecamatan Argapura Mohamad Islamudin, S.IP. pimpin pelaksanaan Apel gabungan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Sabtu, (13/04/2019) malam.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Argapura yang diikuti oleh personel gabungan yang terdiri dari personel Polsek Argapura, Koramil 1703/Argapura serta Anggota Satpol PP Kecamatan Argapura.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan cipta kondisi sekaligus patroli skala besar di wilayah hukum Polsek Argapura Polres Majalengka dengan sasaran cegah C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here