Polres Majalengka, Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjio bersama Muspika dan Forum Kepala Desa Kecamatan Argapura Melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19) dan menyikapi Kebijakan pemerintah, Maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur dan Bupati Tingkat Kecamatan Argapura Bertempat di Aula kantor UPK Kecamatan Argapura, Jum’at (27/03/20).

Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini Muspika kecamatan Argapura Melaksanakan  Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19) untuk melakukan langkah-langkah strategis, langkah cepat, tepat, dan praktis dalam penanganan dan penanggulangan Virus corona.

Dalam Acara Rakor tersebut Camat Argapura Ono Haryono, M.P., mengatakan apabila ada info tentang ciri-ciri Virus Corona Jangan langsung memutuskan bahwa itu adalah Virus Corona, Marilah kita bersama sama untuk lebih bijak menyikapi tentang virus Corona dari media sosial.

Sementara Kapolsek Argapura IPTU Sarjio menyampaikan pihakya akan mendukung dan berpartisipasi berdasarkan hasil dari Rapat Koordinasi ini pada yang intinya menyetujui bahwa kegiatan yang dapat mengundang massa yang banyak semuanya di batalkan. Serta Kepala Desa dan perwakilan Warga menerima dengan Legowo sesuai dengan Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Kapolsek Argapura juga menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerja sama dan siap mengerahkan seluruh personel terutama Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta mendukung dan siap berpartisipasi apapun hal yang telah dianjurkan pemerintah dan sesuai maklumat Kapolri untuk kepentingan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here