Polres Majalengka, Guna menekan adanya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas khususnya di wilkum Kecamatan Argapura, Personel Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka rutin melakukan kegiatan patroli.

Kali ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. bersama Kanit Provos Bripka Agus Rustandi, S.H. saat melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mengunjungi Toko Bangunan Mulya Sejahtera yang berlokasi di blok selasa Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura. Rabu, (15/05/2019).

Dalam giatnya tersebut Kapolsek Argapura selain menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas juga menghimbau kepada pemilik toko bangunan mulya sejahtera agar selalu berhati-hati saat melayani pembeli dan tetap waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya.

Dihimbau pula kepada pemilik toko bangunan mulya sejahtera dalam hal ini Bapak H. Tarja untuk mengantisipasi terjadinya pencurian agar ada yang berjaga pada malam hari serta dipasang perangkat CCTV disekitar toko sebagai tindakan preventif.

Apabila ada orang yang tidak di kenal atau asing dan mencurigakan berada di sekitar atau depan toko bangunan agar segera melaporkan kepada Bhabinkmatibmas maupun Polsek Argapura Polres Majalengka. pungkas Iptu Sarjiyo, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here