Polres Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka, pada Senin (15/04/2019) bertempat di Aula Sindangkasih Mako Polres Majalengka telah berlangsung kegiatan arahan Kapolres terhadap 59 Personil BKO Polda Jabar dan Sat Brimob Polda Jabar.

Kegiatan dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si dan Hadir dalam apel yaitu para perwira Polres Majalengka dan jajaran Polsek. Dalam arahannya Kapolres mengatakan bahwa Pada hari ini saya menerima Personil BKO dari Polda Jawa Barat. Setelah selesai apel ini Rekan-rekan agar mengecek kembali lokasi TPSnya serta cek tingkat kerawanan di daerah TPS tersebut. Masing – masing daerah mempunyai kerawanan tersendiri.

“Kemudian untuk kelengkapan perorangan disini sdh di siapkan oleh negara serta kesehatan sudah di siapkan dalam bentuk fisik obat obatan dan bekal obat obatan, Hari pelaksanaan serpas akan dilakukan pada tanggal 16 April 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di Kantor KPU atau di Polres Majalengka”. Ujar Kapolres

“Rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan TPS wajib melekat dengan Kotak Suara mulai dari Kantor KPU sampai ke TPS dan kembali lagi ke Kantor KPU. Sampai dengan saat ini terkait denga meme Kapolri terkait dengan Dokumentasi hasil penghitungan suara itu belum ada perintah yang ada hanya perintah untuk tidak mencatat hasil rekapan suara.” Tambah Kapolres.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Polda Jawa Barat atas bantuannya BKO di Polres Majalengka.” Tutup Kapolres. Arahan Personil BKO Polda Jawa Barat dan Brimob selesai dilanjutkan dengan arahan Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Manappin Pardede S.H. terkait Pam TPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here