Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, langsung dikerubuti anak-anak kecil saat ia telah Melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke 73, di Jalan Sutawangi Jatiwangi Majalengka, pada Rabu (10/6/2019) dan Ia seolah menjadi idola bagi anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar itu.

“Aku mau foto sama Pak Polisi (AKBP Mariyono),” begitu celoteh anak-anak yang tak jauh dari kegiatan tersebut, saat berpoto bareng dengan Kapolres saat pegang tongkat Komando.

Anak-anak itu bahkan tak canggung menyalami dan memeluk pria yang terkenal humanis tersebut. Melihat antusiasme anak-anak, AKBP Mariyono langsung mengajak berfoto bersama.

Menanggapi itu, Kapolres Majalengka yang juga dikenal tegas ini mengaku senang diidolai anak-anak kecil.

“Iya saya senang sekali foto dan bertemu mereka dan berikan motifasi, Cita cita kalian mau jadi apa ?” tanya Kapolres kepada sejumlah anak itu.

Dengan lantang anak tersebut menjawab, “Jadi Polisi”. Mendengar jawaban tersebut, kapolres merasa kaget dan bangga, apa yang di cita citakan anak tersebut.

“Kalau mau jadi polisi, harus rajin belajar ya, dan patuhi kedua orangtua di rumah dan bapak ibu guru kalian,”pesan AKBP Mariyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here